IBX5980432E7F390 Beberapa Hal Yang Harus Dilakukan Saat Review Adsense Agar Permohonan Kita Di Terima. - Blog Anjello

Beberapa Hal Yang Harus Dilakukan Saat Review Adsense Agar Permohonan Kita Di Terima.

Beberapa Hal Yang Harus Dilakukan Saat Riview Adsense Agar Permohonan Kita Di Terima - Menjadi seorang publiser adsense adalah suatu hal yang di dambakan semua orang yang menekuni dunia bloging sebab menjadi publiser adsense seperti kita di terima di perusahaan besar yang memiliki gaji tinggi. Banyak para blogger dan webmaster yang mendaftarkan blognya ke adsense namun tidak membuahkan hasil, Kenapa bisa begitu ? sebab mereka tidak tahu apa yang harus di lakukan saat review adsense dan menyebabkan permohonannya di tolak. Di masa riview adsense sangatlah rentan sebab di masa itulah adsense akan menganalisa blog kalian pantas atau tidak untuk menjadi publiser mereka, maka dari itu kalian harus tahu beberapa hal yang harus dilakukan saat riview adsense.

Beberapa Hal Yang Harus Dilakukan Saat Riview Adsense Agar Permohonan Kita Di Terima.

Nah di sini saya akan membagikan informasi tentang apa yang harus dilakukan saat masa review adsense. Pasti dari kalian ada yang befikiran kenapa artikel ini di buat sedangkan blog ini belum ada iklan yang di pasang ?

Sebab saya masih belum mendaftarkan blog ini ke adsense karena blog ini masih berumur muda belum pantas untuk di daftarkan ke adsense.

Bagaimana kamu tahu hal ini sedangkan kamu belum mendaftarkan blog kamu ?

Di artikel sebelumnya saya pernah menceritakan pengalaman saya dulu saat mendaftar blog saya ke adsense yang sering di tolak dan saya membuat artikel ini tidak semena - mena mengarang sendiri namun saya mencari informasi ini kepada publiser yang sudah berkali - kali membuat akun adsense, jadi informasi ini saya ambil dari banyak sumber yang tepercaya.

Menurut para sesepuh yang sudah berkali - kali membuat akun adsense bahwa masa reveiw adsense ialah masa yang paling rentan diterima atau di tolak, sebab itu kalian harus tahu hal apa yang harus dilakukan saat review adsense.

Mendaftarlkan blog kita ke adsense biasanya mendapatkan 2 riview dari adsense, nah yang paling rentan di terima atau di tolaknya ada pada masa riview ke 2 jadi jangan terlalu senang apabila kalian lolos di review pertama sebab masa riview pertama biasa banyak yang lolos namun di tolak di review ke 2.

Saya rasa cukup penjelasan di atas, mari kita masuk ke topik pembahasan artikel ini.

Beberapa hal yang harus dilakukan saat review adsense agar permohonan kita di terima.

1. Jangan mengubah atau mengedit tamplate sebelum masa review adsense selesai.
Seperti yang telah saya sindir di artikel sebelumnya bahwa sebelum mendaftar adsense sebaiknya kita memperbaiki tamplate kalian sebagus mungkin agar saat kita masuk masa riview adsense kita tidak berfikiran untuk mengedit atau mengubah tamplate kita.

Kenapa tidak boleh mengedit atau mengubah tamplate saat riview adsense ?

Sebab adsense juga menilai blog dari tamplatenya, apabila kita mengedit atau mengubah tamplate kita saat masa riview adsense, adsense akan menganggap blog kita blog yang tidak konsisten. Juga apabila kita mengubah tamplate blog kita otomatis kode iklan yang di pasang juga akan hilang dan pihak adsense akan kebingungan dalam menganalisa blog kita serta permohonan kita di tolak dengan alasan belum memasang kode iklan ke blog.

1. Rajin update artikel.
Banyak yang beranggapan setelah kita mendaftarkan blog kita, kita hanya menunggu email balasan saja namun hal itu salah besar. pada masa review adsense, adsense akan menganalisa perkembangan blog kita secara berkala setiap harinya, dengan mengupdate artikel setiap hari adsense akan menganggap blog kita blog yang aktif dan cocok untuk mejadi publiser mereka.

Seperti yang di sebutkan para suhu yang sudah lama menjadi publiser adsense, mereka mengatakan bahwa rajin mengupdate artikel memungkinkan blog kita di terima adsense.

Sebab itu kita harus rajin mengupdate artikel kita saat masa review adsense setidaknya 2 hari 1 artikel yang berkualitas. Oh iya jangan lupa untuk membuat artikel yang memiliki kata - kata 500 sampai 1000 kata, lebih banyak lebih baik namun dengan artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

3. Cari visitor sebanyak mungkin namun dengan sumber lalulintas yang berkualitas.
Adsense adalah situs penyedia iklan cpc jadi kita membutuhkan visitor yang banyak untuk dapat menjadi publiser adsense. Karena adsense adalah situs penyedia iklan yang berbasis cpc otomatis membutuhkan orang yang mengklik iklan kita. Bayangkan saja apabila blog kita ramai dengan pengunjung pasti banyak orang yang mengklik iklan kita sedangkan apabila blog kita sepi pengunjung otomatis orang yang klick iklan kita juga sedikit, Maka dari itu adsense akan menyukai blog yang memiliki visitor yang banyak namun stabil.

Kita bisa mencari visitor tersebut lewat backlink sosial media sebab backlink tersebut adalah backlink yang berkualitas di mata goole. Setidaknya kita memiliki visitor minimal 100 pv perhari namun dengan catatan visitor tersebut stabil tidak naik turun.

Baca Juga Penyebab Penolakan Permohonan Adsense Karena Konten Tidak Memadai.

4. Optimasi SEO pada webmaster tool.
Mendaftar adsense lewat blog harus memiliki blog yang berkualitas sebab adsense akan memilah blog yang berkualitas yang pantas menjadi publiser mereka. Dengan mengoptimasi SEO otomatis kita sudah meningkatkan kualitas blog kita di mata google dan juga adsense, maka dari itu kita harus meningkatkan kualitas blog kita agar mudah di terima adsense dengan mudah. Mengoptimasi SEO tersebut bisa kita lakukan dengan menggunakan bantuan webmaster tools yang telah google sediakan untuk kita.

Di dalam webmaster tool kita dapat memantau perkembangan blog kita dan juga dapat meningkatkan kualitas blog kita. Di dalam webmaster tool banyak hal yang kita bisa lakukan contohnya meningkatkat index blog kita, mengecek status index blog kita, memantau perkembangan blog kita, mengecek artikel kita lolos dari robot.txt atau tidak dan masih banyak lagi silahkan kalian cari sendiri.

5. Banyak baca - baca artikel yang membahas tentang adsense.
Seperti yang sering kita dengar dulu disekolah bahwa membaca ialah jendela ilmu, nah kata - kata tersebut masih berlaku sampai kapapun dan dimanapun termasuk dapal dunia blogging. Banyak para calon publiser adsense yang malas mencari tahu tentang adsense padahal dengan membaca seputar adsense kita akan lebih tahu tentang adsense.

6. Banyak - banyaklah berdoa.
Tidak ada yang paling hebat dari kekuatan doa, maka dari itu kita harus berdoa mengharapkan kemudahan kepada tuhan yang maha esa sebab tuhanlah yang mengatur segala hal. Adsense tidak akan bisa bebuat apa - apa apbila tuhan telah mengehendakan kita di terima menjadi publiser. Jadu intinya banyak berdoa kepada tuhan yang maha esa dan janganlah menyerah apabika sewaktu - waktu permohonan kalian di tolak sebab ada tuhan di atas yang akan memberikan yang terbaik untuk umatnya yang ingin bekerja keras dan berdoa.

Nah itulah beberapa hal yang harus dilakukan disaat review adsense agar permohonan kita di terima, Menjadi seorang publiser itu tidak mudah kawan kita harus berusah dan tidak putus asa apabila permohonan kita di tolak. Pesan saya untuk kalian semua berusahan semampu kalian karena usaha tidak akan menghianati hasil, selamat berjumpa lagi dengan saya di artikel selanjutnya.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

5 Komentar Untuk "Beberapa Hal Yang Harus Dilakukan Saat Review Adsense Agar Permohonan Kita Di Terima."

Berkomentar bahwa dengan bijak
1. Jangan spam di sini.
2. Jangan berkomentar dengan bahasa yang kasar.
3. Jangan saling singgung.
4. Jangan berkomentar berbau promo grafi dan sara.