IBX5980432E7F390 Manfaat Ngeblog Dan Alasan Ngeblog Di Blogspot - Blog Anjello

Manfaat Ngeblog Dan Alasan Ngeblog Di Blogspot

assalamualaikum... Selamat datang di blog baru saya, setelah gonta ganti blog dari pejuang tekno, pangeran teknologi, rumah kesehatan dan akhirnya berhenti di sini. Pasti kalian bertanya tanya kenapa saya gonta ganti blog, daya gonta ganti blog karena ada masalah yang di alami di blog yang lama, masalah itu beragam ragam seperti terkena sandbox, visitor menurun, artikel banyak namun tidak tertata rapi. Sekarang di blog ini saya akan belajar dari pengalaman saya dulu agar blog ini dapat tetap maju.

Manfaat Ngeblog Dan Alasan Ngeblog Di Blogspot

Sesuai judul, saya akan membahas alasan ngeblog dengan blogspot, sebelum kita membahasnya saya akan memberikan sedikit cerita tentang alasan saya ngeblog sampai saat ini.

Saya pertama ngeblog dari awal tahun 2017 hanya sekedar iseng share ilmu yang saya miliki tentang android seperti root, trik android dan sebagainya. Namun saya mendengar bahwa ngeblog juga mendapatkan uang, saya semakin penasaran.

Dan saya membuat satu blog lagi dengan nice tentang android, di situ saya rajin meng update artikel dan mengsharenya ke sosial media.

Namun saya sadar bahwa agar mendapatkan uang dari blog harus mempunyai blog yang berkualitas namun blog saya masih asal asalan alias tidak sesuai kiteria google adsense.

Setelah saya berfikir nice apa yang dapat di sukai google adsense, saya memilih nice tentang kesehatan dan saya mulai menekuni blog tersebut.

Namun selang beberapa hari ternyata blog tersebut susah mendatangkan visitor meskipun artikel page one, dan saya mulai memutar otak lagi mencari nice apa yang dapat di sukai adsense namun mempunyai peluang medapatkan visitor yang banyak.

Akhirnya saya menetapkan membuat blog nice kesehatan dengan pengalaman blog yang lama.

Di blog ini saya akan menyimpulkan bahwa ngeblog bukan hanya mengejar uang yang akan di hasilkan namun ngeblog adalah suatu kegiatan mengisi waktu luang kita dengan hal yang positif. Untuk uang yang akan di hasilkan blog kita itu hanya hasil akhirnya yang penting kita jalanin dulu tidak usah memikir tentang uang yang akan di hasilkan blog kita bisa bisa kita jadi gila.

dengan saya menekuni dunia blog saya mendapatkan sesuatu yang sepesial yang jarang orang punya yaitu

Keuntungan ngeblog
  1.  Mempunyai banyak teman di sosial media. Ngeblog membuat saya banyak mempunyai teman di sosial media. sebab banyak blogger yang saling terhubung dengan blogger lainnya lewat sosial media. Mempunyai banyak teman di sosial media saya dapat mencurahkan isi hati saya atau bisa di katakan curhat ke teman sosial media tanpa ada rasa malu meskipun di dunia nyata saya tidak memiliki banyak teman.
  2. Melatih kemampuan menulis dan bahasa saya. Sejak saya menekuni dunia blogger tata bahasa saya lebih baik dari pada sebelumnya. Dulu saya susah untuk di ajak mengarang entah itu pusi, pantun, pidato dan artikel, saya sangat susah mengarang kata kata apa yang saya ingin sampaikan, namun sejak saya menekuni dunia blogger akhirnya saya dapat mengarang kata kata apa yang saya ingin sampaikan.
  3. Menghasilkan uang dari blog. Untuk yang ketiga ini menurut saya hal yang sangat penting sebab, pasti semua orang ingin mendapatkan hasi dari jerit payahnya sendiri. Ngeblog ini dapat di sebut hobi yang istimewa sebab, selain kita dapat melampiaskan hobi kita, kita dapat menghasilkan uang dari hobi kita tersebut.
Setelah saya menceritakan tentang pengalaman blog saya yang penuh dengan pejuangan tadi saya akan membahas akar dari topik ini yaitu alasan ngeblog di blogspot di bandingkan wordpres.

Alasan ngeblog di blogspot.

1. Blogspot gratis tidak berbayar.
Saya lebih tertarik menggunakan blogger sebab, blogger gratis tidak berbayar dapat di gunakan semua orang dan tidak ribet. Mengapa saya bilang begitu karena blogger adalah salah satunya plafrom google yang paling banyak di gunakan dari pada platfrom google yang lainnya. Setelah saya menanyakan 10 orang yang sudah lama bergelut di dunia internet 9 dari 10 menjawab blogspot adalah platfrom google yang bagus dan di rekomendasikan untuk kalian yang baru pertama ngeblog

3. Blogspot platfrom google.
Blogger atau blogspot adalah situs resmi dari google yang berdi sudah lama, secara otomatis blogspot atau blogger adalah produk yang di sarankan oleh google untuk kita kelola dan tidak unsur menipu. jadi bagi kalian yang baru tau tentang dunia bloging, saya anjurkan untuk menggunakan platfron blogspot

4. Sangat mudah di kelola.
Blogspot adalah platfrom google pertama yang di keluarkan google. Blogspot juga memiliki fitur yang keren dan akses yang mudah di bandingkan Mywapblog.com. Di mywapblog.com memiliki iklan yang tidak jelas yang menganggu tanpilan blog kita sedangkan blogspot seteril dari namanya iklan. sekarang kalian bisa menentukan mana yang bagus dan mana yang tidak

5. Mudah mengcostum tampilan.
Di bandingkan mywapblo.com, blogger.com lebih mudah di costum tampilannya. Blogger.com memiliki fitur yang bagus untuk mengcostum tampilan blog yaitu fitur edit html, cadangkan dan pulihkan, tata letak dan masih banyak lagi. fitur itu sangat mudah di atur namun fitur edit html membutuhkan kemampuan khusus untuk mengeditnya karena dari fitur edit hmtl hanya terdapat script html, css, java script dll.

6. Mudah untuk mengcostum domain.
Blogger.com adalah platfrom yang memiliki domain sendiri yaitu blogspot. namun banyak orang yang ingin menggantinya dengan .com dengan alasan url terlalu panjang, url tidak indah di pandang, url kurang keren. maka dari itu blogger mengeluarkan fitur costum domain yang mudah di alses penggunanya

7. Mudah di monetisasi adsense
Yang terakhir ini menurut saya tergantung dengan kualitas blog kalian sendir, apabila blog kalian mempunyai kualitas yang bagus atau di sukai google adsense, blog kita sangat mudah di terima di program adsense.

Itulah sedikit informasi manfaat ngeblog dan alasan ngeblog di blogspot. Mungkin informasi yang saya berikan tidak sesuai dengan pemikiran kalian sebab pemikiran orang lain berbeda beda wasallamualaikum...

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Manfaat Ngeblog Dan Alasan Ngeblog Di Blogspot"

Post a Comment

Berkomentar bahwa dengan bijak
1. Jangan spam di sini.
2. Jangan berkomentar dengan bahasa yang kasar.
3. Jangan saling singgung.
4. Jangan berkomentar berbau promo grafi dan sara.