IBX5980432E7F390 Niche Blog Yang Paling Banyak Dicari Di Google Search Engine 2017 - Blog Anjello

Niche Blog Yang Paling Banyak Dicari Di Google Search Engine 2017

Niche atau topik adalah suatu yang paling di butuhkan oleh blog, sebab apabila blog kita tidak memiliki niche blog tersebut bisa di bilang blog gado - gado. Blog gado - gado tidak konsisten atau tidak mempunyai pendirian, mengapa saya bilang begitu sebab blog gado - gado mencangkup semua niche di dalam satu blog. Blog gado - gado memiliki kergian salah satunya susah di terima adsense sebab adsense akan kebingungan mau ngasih iklan apa di blog itu.

Niche Blog Yang Paling Banyak Dicari Di Google Search Engine 2017

Dengen memilih 1 niche yang paling di cari maka peluang kita mendapatkan visitor sangatlah tinggi sebab apabila banyak orang yang googling mencari informasi tentang niche blog kalian otomatis kalian akan berpeluang mendapatkan visitor organik dari google.

Selain dapat mendatangkan visitor memilih niche yang banyak dicari juga dapat memperbesar kesempatan kalian di terima adsense tetapi saya hanya bilang memperbesar kesempatan bukan yakin di terima tergantung blog kalian.

Apabila kalian bingung memilih niche blog yang banyak di cari di google search engine saya di sini akan memberikan informasi niche blog yang paling banyak dicari.

Berikut niche blog yang paling banyak dicari di google search engine :

1. Tentang berita
Nice yang paling banyak di cari ialah berita, sebab berita selalu akan ada update terbaru setiap hari jadi kesempatan kalian mendapatkan posisi di page one terbuka lebar apalagi di zaman sekarang semua berita dapat dipantu di internet. Niche berita akan ada update berita setiap harinya jadi kalian tidak usah bingung memilih judul artikel apa sebab berita setiap jamnya selalu update.

Namun perlu di ingat kita harus bermain dengan sehat, janganlah sebarkan berita hoax sebarkanlah berita yang apa adanya agar tidak ada orang tersinggung dengan berita yang kalian buat. Efek berita hoax juga berbahaya bagi blog kalian sebab google tidak suka dengan adanya artikel yang berbau hoax.

2. Blog tutorial.
Niche blog yang terkenal kedua ialah blog tutorial, mengapa saya menyebut blog tutorial banyak di cari di google karena kebanyakan orang menjelajahi internet hanya mencari tutorial saja, kelebihan blog tutorial sifatnya kekal dan tidak terbatas oleh waktu.

Namun blog tutorial memiliki persaingan yang sangat tinggi karena blog tutorial sejak dulu terkenal dengan niche yang paling banyak di cari membuat banyak para blogger beralih ke blog tutorial, jadi kalian harus bersungguh sungguh dalam menekunin blog niche tutorial.

Blog tutorial mencangkup banyak niche sebagai berikut :

1. Tutorial blog (tutorial yang membahas tentang blog)
2. Tutorial android (tutorial yang membahas tentang android)
3. Tutorial kesehatan (tutorial yang membahas tentang kesehatan)
4. Tutorial kecantikan (tutorial yang membahas tentang kecantikan)
5. Tutorial karya seni (tutorial yang membahas tentang karya seni)
6. Tutorial hijab (tutorial yang membahas tentang tutorial)

Kalian bisa milih salah satu dari niche di atas seusai dengan kemampuan kalian. Niche di atas saya seleksi dari niche tutorial yang paling banyak di cari jadi kalian tinggal pilih saja niche di atas.

3. Blog tentang dowload softrware.
Blog download adalah blog yang memiliki visitor yang tinggi salah satunya blog download game. Blog download software banyak di cari orang tiap harinya, lihat saja blog aptoide yang menyediakan download aplikasi gratis menduduki peringkat pertama di pencarian google dan sifatnya kekal tidak di batasi waktu

namun blog download memiliki kelurangan yaitu rawan di banned google dan susah di terima adsense. Mengapa itu bisa terjadi sebab aplikasi atau software lainnya miliki hak cipta, jadi apabila kalian menginginkan visitor yang banyak blog download lah blog yang tepat untuk kalian dengan catatan tidak bisa di daftarkan adsense.

Baca juga Persiapan Membuat Blog Yang Bagus Di Mata Google Dan Pengunjung

4. Blog download film
Blog download film adalah blog yang hampir sama dengan blog download, blog download ini lebih di unggulkan dari segi visitor namun blog yang berniche download film ini memiliki tingkat kerawanan di banned google cukup tinggi. Contoh artikel yang dapat di buat di blog download film seperti download film anime, film bioskop, cinema dan film berunsur pornografi.

Sebab itu blog download film rawan di banned google karena blog download melanggar hak cipta. Blog download juga susah di terima penyedia iklan.

5. Blog tentang unik dan aneh
Blog niche tentang keunikan atau keanehan juga banyak di cari orang di internet. Blog niche keunikan ini sangat laris dan dapat berlaki sepanjang waktu.

Blog niche ini juga dapat mencangkup semua topik contohnya keanehan pulau selatan, belahan bumi utara, ikan aneh, patung terunik di dunia, buah unik terunik di dunia dan debagainya.

Niche blog ini sangat di anjurkan untuk kalian yang ingin mendatangkan visitor yang banyak karena niche ini banyak di cari di internet.

Itulah nice blog yang paling banyak dicari di google search engine. kalian bisa memilih salah sayu niche yang kalian sukai sesuai kemampuan kalian, jangan memaksakan diri memilih niche blog yang lain pilihlah apa yang kaliaj mampu.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

2 Komentar Untuk "Niche Blog Yang Paling Banyak Dicari Di Google Search Engine 2017"

  1. waduh, blog aku gado-gado kak,, itu menurut kakak gmn ??

    ReplyDelete
  2. Leaving comments with a backlink to your own blog is just one of the many ways of getting more links pointing to your website. Citation Flow

    ReplyDelete

Berkomentar bahwa dengan bijak
1. Jangan spam di sini.
2. Jangan berkomentar dengan bahasa yang kasar.
3. Jangan saling singgung.
4. Jangan berkomentar berbau promo grafi dan sara.