IBX5980432E7F390 Jejak Raditya Dika Dari Seorang Blogger Menjadi Seorang Entertaiment - Blog Anjello

Jejak Raditya Dika Dari Seorang Blogger Menjadi Seorang Entertaiment

Jejak Raditya Dika Dari Seorang Blogger Menjadi Seorang Intertaiment - Raditya dika adalah seorang entertaiment yang dulu di kenal sebagai penulis dan sekarang terkenal di seluruh indonesia. Awal Raditya dika adalah seorang penulis dan merubah karirnya menjadi seorang entertaiment. Tidak semua penulis dapat merambah ke dunia entertaiment, namun Raditya dika mampu mengubah karirnya dari seorang penulis menjadi entertaiment. Raditya Dika Angkasa Putra Moewarni adalah salah satu orang yang berhasil meniti karir di dunia entertaiment yang terkenal dan juga mempunyai popularitas yang cukup tinggi.

Jejak Raditya Dika Dari Seorang Blogger Menjadi Seorang Intertaiment

Dunia intertaiment yang di kenal dengan kerasnya persaingan antara entertaiment lainnya, namun raditya dika mampu menyaingi para entertaiment yang sudah lama bergelut di dunia entertaiment. Dengan inovasinya karir raditya dika melambung tinggi menyaingi para entertaiment lainnya.

Banyak orang mengenal raditya dika dari seorang penulis novel namun tak di sangka raditya dika muncul dari seorang blogger menjadi seorang entertaiment

Radity dika menitih karirnya dari seorang blogger yang awalnya bernama kambingjantan.com dan kini sudah berganti dengan www.radityadika.com. Lewat blogger raditya dika mulai mengasah bakatnya hingga mengantarkan dirinya ke dunia entertaiment.

Di blog raditya dika, raditya dika membahas tentang kehidupannya sehari harinya dengan alasan ingin mengisi waktu luang. Namun tidak di sangka - sangka tulisan raditya dika mendapatkan penghargaan dari indonesia blog award dan penghargaan indosat sebagai The Online Inspiring pada tahun 2009. Dengan penghargaan tersebut raditya dika mulai di kenal banyak orang dan lebih menekuni karir menulisnya.

Namun menjadi seorang penulis novel yang banyak di incar orang itu tidak semudah membalikan telapak tangan, tulisan raditya dika sering di tolak dan pada akhirnya naskah raditya dika di terima gagasmedia meskipun raditya harus mempresentasikan terlebih dahulu naskahnya. Setelah novel raditya dika di terbitkan yang berjudul kambing jantan tersebut novel raditya dika tidak laris di pasaran.

Karena raditya melihat tulisannya tidak laku di pasaran tetapi raditya dika tidak menyerah, raditya dika terus berusaha membuat novel yang dapat laris di pasaran. Raditya dika tidak kehabisa akal akhirnya raditya dika memutuskan untuk melakukan teknik pemasaran dari mulut ke mulut serta mengirimnya ke blog dan mengajak para pembacanya untuk berfoto dengan novel tersebut, alhasil penjualan novelnya laku sangat pesat dari sebelumnya.

Dari novel kambing jantan, raditya dika mulai membuat novel cinta brontosaurus, Radikus Makankaus: Bukan Binatang Biasa, Babi Ngesot: Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang, Marmut Merah Jambu dan Manusia Setengah Salmon. Selain novel, Radith bersama Adriano Rudiman juga menerbitkan komik seperti Kambing Jantan, Kambing Jantan 2 dan Koala Kumal.

Setelah novel - novel raditya dika laku di pasaran akhirnya raditya dika melanjutkan karirnya ke dunia hiburan atau entertaiment dan mulai bersaing dengan para entertaiment lainnya berkat novel yang dia tulis. Beberapa film novel yang di ciptakannya radity dika menjadi aktor pemeran utama di novelnya sendiri.

Baca Juga Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Setiap Harinya Di Jamin Ampuh

Setelah raditya dika terkenal di dunia entertaiment, raditya dika mulai melanjutkan karirnya menjadi seorang standup comedy. Kemampuan raditya membuat orang lain tertawa dengan lawakannya membuat raditya dika semakin di sukai banyak orang. Keahlian raditya dika dalam standup comedy tidak dapat di ragukan lagi, penguasaan materi dan ide - ide kreatifnya membuat para penonton yang menyaksikan aksinya ketawa terbahak - bahak.

Kemampuan dalam stand up yang di miliki raditya di dapatkannya pada saat dia kuliah di australia mengikuti kursus singkat stand up. Berkat blogger raditya dika dapat menggapai semua prestasinya dari seorang penulis novel, aktor dan seorang standup comedy.

Maka dari itu sosok raditya dika patut para blogger contoh karena kegigihannya yang sangat kokoh dan tetap bangun meskipun seringkali terjatuh. Mari kita ikuti jejak raditya dika agar kehidupan kita lebih baik lagi.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

6 Komentar Untuk "Jejak Raditya Dika Dari Seorang Blogger Menjadi Seorang Entertaiment"

  1. bener banget tuh gan, patut dicontoh kegigihannya

    ReplyDelete
  2. Radit emang kreatifitasnya luarbiasa.

    ReplyDelete
  3. wah idola ane nih, selain penulis dia juga director film

    ReplyDelete
  4. raditya dika,, ane mulai kenal bgt dari stand up komedi sih,, bhsnya yang absurd tak bernyawa wkwkwk.. kehidupan raditya dika sulit juga yak kalo dilihat dri prosesnya. jangan lupa min, seorang raditya dika juga seorang youtuber terkenall juga lo, juga seorang direktur sekaligus aktor dri filmnya sendiri.. sungguh orang yang gilaaa; yang mampu memanfaatkan teknologi

    ReplyDelete

Berkomentar bahwa dengan bijak
1. Jangan spam di sini.
2. Jangan berkomentar dengan bahasa yang kasar.
3. Jangan saling singgung.
4. Jangan berkomentar berbau promo grafi dan sara.