IBX5980432E7F390 Cara Mendapatkan Domain .Net Gratis Dari Idcloudhost Tanpa Syarat Apapun - Blog Anjello

Cara Mendapatkan Domain .Net Gratis Dari Idcloudhost Tanpa Syarat Apapun

Domain .Net Gratis - Dalam membuat sebuah blog atau website yang besar kita harus memiliki modal yang cukup besar untuk membeli atribut blig atau website salah satunya membeli domain TLD. Domain TLD adalah singkatan dari domain top level domain yang tentunya domain tersebut beekualitas. namun dalam mendapatkan domain tld tersebut kita harus mengeluarkan uang cukup besar untuk mendapatkan domain tersebut paling murah 150 ribu dan yang paling mahal kisaran 800 - 1 juta harga yang mahal bukan.

Cara Mendapatkan Domain .Net Gratis Dari Idcloudhost Tanpa Syarat Apapun

Namun di hari ini ada sebuah website penyedia domain yang sedang membagi bagikan domain TLD secara gratis yaitu idcloudhost. idcloudhost membagikan domain .net gratis dengan cara memasukan voucher yang telah idcloudhost berikan. Di artikel sebelumnya saya telah membagikan artikel cara mendapatkan domain gratis namun cara mendapatkannya sangalah sulit.

Domain yang saya daftarkan tidak kunjung aktif meskipun saya telah menghubungi pihak penyedia domain gratis tersebut. Naah kali ini saya menemukan sebuah situs yang sedang membagikan domain .net gratis tanpa ada syarat apapun.

Apa yang membedakan artikel cara mendapatkan domain .net gratis ini dengan cara menapatkan domain .id gratis bulan lalu ? yang membedakannya adalah di segi persyaratannya selain itu sama harus memasukan voucher promo.

Cara mendapatkan domain .net gratis ini sangatlah mudah tanpa ada syarat yang harus kita penuhi hanya saja kita tidak boleh mendaftarkan domain lebih dari 1 dalam 1 perangkat karena dapat menyebabkan situs icloudhost rugi.

Baca Juga Cara Mendapatkan Domain Dot .Id Gratis Dari Exabytes 2017

Nah bagaimana cara mendapatkan domain .net gratis itu ? yuk kita simak tutorial cara mendapatkan domain .net gratis di bawah ini.

Cara Mendapatkan Domain .Net Gratis Tanpa Syarat.

1. Pertama kalian harus masuk ke situs penyedia domain .net gratis tersebut Idcloudhost

2. Setelah kalian masuk ke dalam situs penyedia domain gratis tersebut dan muncul halaman seperti di bawah kalian bisa memasukan nama domain yang ingin kalian dapatkan namun ingat harus .net bukan domain yang lain, dan kalian klik cek.

Cara Mendapatkan Domain .Net Gratis Dari Idcloudhost Tanpa Syarat Apapun

3. setelah kalian meng chek ketersedian domain kalian sekarang kalian harus mengverifikasi chapta yang ada, lalu kalian klik saja add to cart.

Cara Mendapatkan Domain .Net Gratis Dari Idcloudhost Tanpa Syarat Apapun

4. Setelah itu kalian akan melihat menu nameserver, kalian bisa mengisi nameserver mana yang kalian ingin gunakan tetapi saya sarankan untuk membiarkan nameserver apa adanya.

Cara Mendapatkan Domain .Net Gratis Dari Idcloudhost Tanpa Syarat Apapun

5. Dan yang terakhir kalian akan di suruh mengisi data diri kalian. Dibawa formulir data diri kalian akan menemukan menu kupon, nah di sana kalian harus memasukan kupon "FreeDomain" kedalamnya. Ingat !!! Step ini jangan sampai terlewatkan. Setelah itu kalian bisa langsung mengklik "complet order" dan kalian akan mendapatkan email dari pihak idcloudhost yang berisikan data - data yang telah kalian masukan tadi.

Setelah itu kalian bisa langsung log-in dan lihat status domain kalian.

Naah sekarang kalian telah mendapatkan domain .net gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Namun status domain kalian masih status pending tetapi tidak ada salahnya kan untuk mencoba siapa tau bisa aktif. sekian dari artikel cara mendapatkan domain .net gratis di idcloudhost tanpa syarat apapun, apabila ada yang ingin ditanyakan bisa komen di bawah dan apabila artikel ini bermanfaat silahkan kalian share artikel ini ke teman sosial media kalian agar yang lain kebagian.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

2 Komentar Untuk "Cara Mendapatkan Domain .Net Gratis Dari Idcloudhost Tanpa Syarat Apapun"

Berkomentar bahwa dengan bijak
1. Jangan spam di sini.
2. Jangan berkomentar dengan bahasa yang kasar.
3. Jangan saling singgung.
4. Jangan berkomentar berbau promo grafi dan sara.