IBX5980432E7F390 Anjello Responsive And SEO Frendly Blogger Tamplate - Blog Anjello

Anjello Responsive And SEO Frendly Blogger Tamplate

Selamat berjumpa kembali dengan saya, kali ini saya akan membagikan tamplate gratis hasil buatan saya yaitu Anjello Responsive And SEO Frendly Blogger Tamplate merupakan tamplate hasil build saya dalam waktu 1 bulan. Mengapa saya membagikan tamplate buatan ini ? karena banyak para blogger di grup fb meminta tamplate buatan saya ini. Awalnya saya berencana untuk memakai tamplate ini pada blog saya ini namun saya berubah pikiran, saya berkepikiran untuk membuat tamplate yang sepesial untuk blog ini maka dari itu saya sekarang menggunakan tamplate N light sebagai tamplate sementara saya sebelum tamplate sepesial saya siap di gunakan.

Anjello Responsive And SEO Frendly Blogger Tamplate



Sedikit cerita tentang tamplate ini. Percaya atau tidak bahwa saya membuat tamplate ini 70% saya menggunakan hp android saya dengan bantuan aplikasi teks editor saya membuat anjello tamplate blogger ini, 30% saya menggunakan pc apabila saya membuat CSS media query agar tamplate responsive.

Apa kelebihan dari Anjello tamplate blogger ini ? Menurut pandangan saya tamplate ini memiliki akses yang lumayan cepat, ringan dan juga memiliki desain yang simpel enak di pandang. Untuk yang lainnya bisa kalian nilai sendiri.

Beberapa fitur dari Anjello tamplate blogger :
  1. 2 menu navigasi.
  2. Widget footer. 
  3. Side bar. 
  4. Breadcrumbs.
  5. Header image.
  6. Banner ads.
  7. Popular post warna - warni.
  8. Author Box. 
  9. Share button. 
  10. Relared Post 
  11. Search Box. 
  12. Label Could. 
  13. Meta tag SEO.
Dan masih banyak lagi cari sendiri ya...

Insyallah Anjello tamplate blogger ini akan ada update terbaru setiap 1 - 2 bulan sekali tergantung dengan kesibukan saya apabila saya tidak sibuk saya usahakan namun apabila saya sibuk ya kalian tungguin saja.

Tamplate ini saya buat untuk kalian yang suka edit tamplate karena tamplate ini sangat mudah di modifikasi namun saya harap jangan menghapus link kredit di dalam tamplate tersebut agar saya semangat untuk update tamplate ini lagi.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

7 Komentar Untuk "Anjello Responsive And SEO Frendly Blogger Tamplate "

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Izin icip ya mas, hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan, di modif ulang juga gk pp asalkan link kreditnya jangan di hapus 😉

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. gimana mas cara membuat iklan di atas header yang ada dalam blog ini..trims

    ReplyDelete

Berkomentar bahwa dengan bijak
1. Jangan spam di sini.
2. Jangan berkomentar dengan bahasa yang kasar.
3. Jangan saling singgung.
4. Jangan berkomentar berbau promo grafi dan sara.