IBX5980432E7F390 Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Setiap Harinya Di Jamin Ampuh - Blog Anjello

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Setiap Harinya Di Jamin Ampuh

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Setiap Harinya Di Jamin Ampuh - Mempunyai blog yang memiliki pengunjung ratusan sampai ribuan itu adalah dambaan semua blogger, sebab tujuan buat blog adalah mendatangkan visitor buat apa kita buat blog tapi tidak ingin ada orang yang baca. Ada banyak para blogger pemula yang putus asa dan berhenti dari dunia blogge pengunjung yang mereka miliki sedikit. Hal tersebut hampir sama dengan pengalaman saya dulu yang hampir putus asa karena pengunjung blog saya sedikit dan tidak pernah tembus angka 100.

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Setiap Harinya Di Jamin Ampuh

Karena keinginan saya yang besar untuk menjadi seorang blogger yang sukses akhirnya rasa putus asa itu pun hilang dan saya mulai memikirkan bagaimana agar visitor blog saya bisa tembus angka 100, saya pun langsung googling mencari artikel yang membahas tentang cara agar blog banyak pengunjung setiap harinya.

Akhirnya saya menemukan 1 artikel yang merubah blog saya yang tadinya sepi menjadi ramai seperti pasar malam. Keinginan saya yang menginginkan visitor tembus sampai 100 kini sudah terbayar bahkan sampai tembus 2 ribu visitor hanya dalam 1 hari.

Pasti kalian menginginkan tips tersebut bukan ? Maka dari itu saya akan membagikan tentang cara agar blog banyak pengunjung setiap hari di jamin ampuh untuk blog kalian. tips ini mungkin banyak artikel yang telah membahas tips ini namun saya akan memberikan yang terbaik dari yang terbaik untuk kalian semua.

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Setiap Harinya Di Jamin Ampuh.

1. Membuat Artikel Yang Menarik.
Seperti yang saya telah bahas di artikel sebelumnya bahwa artikel adalah rajanya, maka dari itu untuk menarik para pengunjung untuk mengunjungi blog kita harus pintar dalam membuat artikel yang menarik, bagus, dan berkualitas.

Kesalahan para blogger yang membuat artikel yang itu - itu saja padahal artikel itu sudah mainstrim dan sudah ketinggalan jaman, maka dari itu blog mereka tidak dapat menarik pengunjung yang berlimpah. Saya menyarankan apabila kalian ingin memiliki visitor yang melimpah sebaiknya kalian membuat artikel yang sekiranya banyak di cari pengunjung atau topik yang sedang viral.

2. Mencari Backlink Ke Sosial Media.
Backlink adalah salah satu metode untuk menarik pembaca untuk membaca artikel kita, backlink bisa kita dapatkan di mana saja namun tidak semua backlink itu baik ada backlink yang akan merusak blog kita. Dengan memanfaatkan backlink otomatis kita sudah berusaha menarik pembaca untuk membaca blog kita.

Mencari backlink itu harus lihat situasi jangan asal pasang, backlink yang baik yang pernah di sebut oleh google ialah backlink dari sosial media. Bayangkan saja berapa banyak orang yang memakai sosial media entah itu facebook, twitter, patch, instagram, google+, bbm dan sebagainya, kita dapat memanfaatkan sosial media tersebut untuk menarik ribuan bahkan jutaan pengunjung agar mengunjungi blog kita dengan cara membuat postingan di forum tersebut dengan ajakan untuk mengunjungin blog kita.

3. Mencari Backlink Dari Blog Lain.
Maksud dari point ketiga ini hampir sama dengan point ke 2 yaitu mencari backlink namun yang satu ini mencari backlink di blog yang memiliki pengunjung yang banyak sehingga blog kita juga dapat banyak pengunjung dari blog tersebut.

Ada beberapa 2 metode yang bisa kalian lakukan yaitu minta ijin langsung ke pemiliki blog dan blogwalking. Bagi kalian yang belum mengenal blogwalking saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang blogwalking.

Blogwalking ialah dimana kita mengunjungi blog orang lain dan kita ikut mengomentari blog tersebut dengan menyertakab link blog kita namun harus sesuai topik ya apabila tidak sesuai topik dan blog yang kalian komentari menganggap komentar akita spam maka blog kalian akan terkena penalti oleg google maka dari pada itu berhati - hatilah dalam blogwalking

4. Mengshare Link Ke Grup Di Sosial Media.
Point yang keempat ini hampir aama dengan point yang ke 2 yaitu mencari backlink dari sosial media namun point ke 4 ini kita memanfaatkan grup - grup di sosial media salah satunya grup facebook.

Grup yang membahas sesuatu hal akan tertarik apabila ada postiangan yang berkaitan dengan grup tersebut. Kebanyakan pengguna di grup tersebut akan membuka hal yang baru yang terdapat pada grup tersebut, jadi kalian manfaatkan grup di sosial media salah satunya grup facebook tapi perlu di ingat postingan kalian harus berkaitan dengan apa yang grup tersebut bahas.

5. Riset Keyword.
Untuk yang satu ini sebenarnya tidak dominan di bandingkan point 2, 3, 4 namun point yang satu ini juga dapat mendatangkan visitor, selain mendatangkan visitor point yang ke empat ini dapat membuat blog kita berkualitas dimata google.

Riset keyword bertujuan untuk memunculkan postingan artikel kita di mesin pencarian google atau bisa di sebut search engine. Apabila artikel kita muncul di pencarian google otomatis artikel kita dapat di kunjungi semua orang dan juga meski kita tidak mengshare artikel kita visitor akan terus mengalir tiap harinya tidak seperti menggunakan sosial media. untuk tutorial cara riset keywordnya kalian bisa mengunjungi artikel saya yang sebelumnya Cara Riset Keyword Simpel Dan Mudah Untuk Pemula 2017.

6. Buatlah Sesuatu Yang Bermanfaat Dan Banyak Di Cari Orang.
Point yang ke 6 juga dapat membantu mendatangkan pengunjung yang banyak asalkan apa yang kita buat bermanfaat. Apabila kita membuat sesutu yang banyak di cari orang contohnya bahan internet gratis, pasti banyak orang yang cari otomatis blog kita juga di cari para pengunjung.

Kita lihat saja arlina design dan mas sugeng, blognya ramai sebab apa ? sebab mereka membuat hal baru yaitu membuat desain tamplate. Nah bagi kalian yang memiliki ilmu tentang mendesain tamplate kalian bisa mendesain dan mengsharenya seperti blog arlina design.

Apabila kalian berminat ingin membuat tamplate kalian bisa berkalaborasi dengan saya, kalian bisa langsung hubungin saya di facebook atau kalian bisa langsung komen di bawah.

Nah itula tips cara agar blog banyak pengunjung setiap hari di jamin ampuh, Itu saja yang saya dapat sampaikan kepada kalian semua semoga apa yang telah saya berikan bermanfaat bagi kalian, Salam Blogger.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

3 Komentar Untuk "Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Setiap Harinya Di Jamin Ampuh"

  1. Nah ini nih yang saya cari. THanks gan Semoga blog agan tetap ramai :)

    Jangan lupa main-main ke blog saya juga gan > Catatan Kecil | Tempat Untuk Berbagi Pengalaman

    ReplyDelete
  2. Thanks gan pas banget ini yg saya cari

    ReplyDelete
  3. thanks tipsnya bang. jika berkenan kunjungi https://techterpadu.blogspot.co.id/ tempat berbagai informasi teknologi terbaru

    ReplyDelete

Berkomentar bahwa dengan bijak
1. Jangan spam di sini.
2. Jangan berkomentar dengan bahasa yang kasar.
3. Jangan saling singgung.
4. Jangan berkomentar berbau promo grafi dan sara.