IBX5980432E7F390 Penyebab Penolakan Permohonan Adsense Karena Konten Tidak Memadai - Blog Anjello

Penyebab Penolakan Permohonan Adsense Karena Konten Tidak Memadai

Penyebab Penolakan Permohonan Adsense Karena Konten Tidak Memadai. - Hello sahabat beloger ketemu lagi dengan saya cemal anjello, kali ini saya akan membahas madalah konten tidak memadai pada saat riview adsense. Pasti dari kalian ada yang pernah dapat email mesra dari adsense yang berisi penolakan karena konten tidak memadai bukan ? pasti iya buat apa kalian masuk ke postingan ini kalau bukan untuk mencari solusi dari email mesra adsense yang berisikan penolakan karena konten tidak memadai. Pasti kalian sangat kesal apabila permohonan kalian ditolak apalagi kalian udah menungggu lama hingga berminggu minggu. Saya juga kesel sekali ama email tersebut sobat, gimana tidak kesal saya udah daftar sampai 5x dan 4 dapat email penolakan karena konten tidak memadai dan sebelnya lagi saya di suruh menunggu hampir 1 bulan.

Penyebab Penolakan Permohonan Adsense Karena Konten Tidak Memadai

Nah mulailah saya memutar otak dengan mencari tahu apa itu kata konten tidak memadai pada email penolakan adsense. Namun saya masih belum paham betul apa itu konten memadai pada permohonan adsense, tetapi saya tidak kehilangan akan saya bergabung di grup blogger dan adsense, di sana banyak para suhu yang sudah berpengalaman dalam daftar memdaftar adsense. Dan alhamduliah saya mendapatkan sedikit penjelasan dari para suhu di sana, ternyata maksud dari konten tidak memadai itu adalah dari keadaan blog kita sendiri. Ada beberapa yang dapat di jadikan tolak ukur dari email penolakan yang berisi konten tidak memadai, kalian bisa membacanya di bawah ini.

Penyebab Penolakan Permohonan Adsense Karena Konten Tidak Memadai.

1. Jumlah artikel di blog kalian sedikit.
Email penolakan adsense yang berisi konten tidak memadai tersebut ada kaitannya dengan jumlah artikel dan juga kata kata yang terdapat pada artikel tersebut. Pengalaman saya di tolak adsense yang pertama itu di sebabkan saya mendaftar blog terlalu cepat dan hanya memiliki 7 artikel alhasil blog saya di tolak dengan alasan konten tidak memadai.

Saya menanyakan permasalahan itu kepada para suhu di grup fb, dan ternyata benar jumlah artikel yang terdapat pada blog kita harus banyak kurang lebih 30 - 50 artikel, namun banyak juga para blogger yang dapat di terima hanya mengandalkan 10 - 20 artikel original. Agar membuat kalian tetap semangat saya menyatakan bahwa jumlah artikel tidak terlalu di pentingkan, nyatanya banyak para blogger dapat di terima di program adsense hanya dengan beberpa artikel original saja.

2. Jumlah Kata - Kata dalam setiap artikel.
Banyak para suhu yang mengatakan bahwa content is the king atau artikel adalah rajanya, nah sebab itu kita harus mempercantik artikel kita dengan memberikan banyak kata - kata yang bermakna. Sepengalaman saya dulu saat daftar adsene yang ketiga, saya memiliki 53 artikel murni namun saya masih di tolak dengan alasan konten tidak memadai

Baca Juga Situs Penyedia Backlink Terbaik Dan Berkualitas Tahun 2017

Mengapa hal tersebut bisa terjadi padahal di point pertama tadi bahwa artikel harus banyak ?. Artikel banyak bukan berati blog kalian berpotensi di terima google adsnse, bayangkan saja blog kalian mempunyai 1000 artikel namun isinya kebanyakan gambar dan video sedangkan kata kata minim, google adsense akan menganggap blog kita blog yang miskin kata kata. Adsense sangat suka blog yang kaya dengan kata kata yang banyak dan mengandung makna, sebab itu banyak para blogger yang di terima meski artikel minim namun kaya dengan kata kata. Tetapi bagaiman apabila artikel kita minim kata kata dan sudah banyak artikel yang di publish apa harus di hapus ? jangan di hapus sobat tambahkan kata katanya di setiap artikel yang minim kata kata, minimum kata kata yang dapat di berpotensi di terima adsense ialah sekitar 1000 - 2000 kata lebih banyak lebih baik

3. Umur blog masih muda.
Seperti yang saya telah bahas sebelumnya bahwa blog yang masih mudah susah di terima google adsense, mengapa begitu ? sebab pandangan google adsense terhadapa blog yang masih muda di pandang blog yang masih tahap renovasi, hal itu pernah saya alami pada saat daftar adsense yang pertama.

Saya di tolak google adsense karena saya terlalu terburu buru mendaftar blog saya ke google adsense alhasil blog saya di tolak dengan alasan konten tidak memadai. Maksud dari blog yang masih tahap renovasi ialah blog yang masih banyak menu dan script yang belum terisi dan berumur masih muda, hal itu di benarkan para suhu di grup bahwa blog yang masig tahap renovasi tidak mungkin dapat di terima di program google adsense.

4. Navigasi menu yang tidak jelas.
Seperti yang saya telah singgung di point ke tiga bahwa blog yang masih tahap renovasi akan di tolak adsense. Navigasi blog juga berpangaruh penting terhadap permohonan google adsense, selain itu memberi navigarsi blog yang jelas seperti widget dan widget juga mempermudah para pengunjung untuk memahami blog kalian.

Untuk memdaftar blog kalian ke program google adsense blog kalian harus memiliki navigasi blog yang jelas di mengerti pengunjung agar google adsense mudah menerima blog kalian. Script yang kosong di html juga harus kalian isi sebelum memdaftarkan blog kalian ke program adsense agar adsense menganggap blog kita adalah blog yang profesional bukan blog abal - abal.

Lengkapi menu - menu dalam blog seperti about us, contact, privacy policy, disclaimer dan sitemap. Dengan memberi menu tersebut google adsense akan menganggap blog kita blog yang profesional.

Nah itu 4 point penyebab lenolakan permohonan adsense karena konten tidak memadai. Ingat semua masalah pasti ada solusinya, yakinlan dengan perjuangan kita karena usaha tidak akan menghianati hasil, terus berusaha dan berusaha agar hasil dari usaha tersebut berbuah mania. Selamat berjuang.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

6 Komentar Untuk "Penyebab Penolakan Permohonan Adsense Karena Konten Tidak Memadai"

  1. info bagus gan,,saya sendiri masih belum di acc nih pengajuannya,dah 6 kali di tolak

    script kosong di html harus di isi maksudnya gimana gan,,diisi script apa bagusnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Script seperti sosial media, verifikasi Alexa rank, verfikasi Google analistic dll

      Delete
  2. Tips yg bermanfaat . akan saya coba di blog baru saya ^_^

    ReplyDelete
  3. Mohon bantu gan.
    Saya sudah berulang kali ditolak dengan alasan konten tidak memadai.
    Sudah tidak terhitung lagi berapa kali ditolak.
    Pada email penolakan, alasannya konten tidak memadai, sementara jika saya buka Dashboard GA saya disana dikatakan Pelanggaran kebijakan. Seperti ini pesannya Kami menemukan beberapa pelanggaran kebijakan di situs Anda, http://sahlit.blogspot.com. Kami tidak dapat menayangkan iklan di situs hingga masalah tersebut diperbaiki. Lihat Kebijakan Konten atau kunjungi Pusat Bantuan untuk informasi selengkapnya.

    ReplyDelete

Berkomentar bahwa dengan bijak
1. Jangan spam di sini.
2. Jangan berkomentar dengan bahasa yang kasar.
3. Jangan saling singgung.
4. Jangan berkomentar berbau promo grafi dan sara.