IBX5980432E7F390 Teknik SEO 2017 Bagi Pemula Agar Masuk Halaman Pertama - Blog Anjello

Teknik SEO 2017 Bagi Pemula Agar Masuk Halaman Pertama

Teknik SEO 2017 Bagi Pemula Agar Masuk Halaman Pertama - Hallo sahabat blogger ketumu lagi dengan saya cemal anjello, di artikel kali ini saya akan membahas tentang Teknik SEO 2017 bagi pemula agar masuk halaman pertama. Bagi para blogger SEO sudah bukan hal asing lagi, banyak para blogger yang sudah paham tentang seo namun mengapa kok tidak pernah masuk page one. Agar masuk page one kita harus memahami algoritma google, karena alogaritma google selalu berubah 1 tahun sekali, 1 bulan seklai bahkan 1 minggu sekali.

Teknik SEO 2017 Bagi Pemula Agar Masuk Halaman Pertama

Apa keuntungan dari belajar SEO ? belajar SEO banyak ke untungannya sobat, sebab SEO adalah salah satu cara mendatangkan pengunjung organik dari google, bukan cuman itu belajar SEO juga dapat membuat blog kita di pandang baik oleh google. Di lansir dari Ahref dan SEO Moz mengatakan bawa ada perubahan yang terjadi pada algoritma google tahun 2017, hal ini menjadi perdebatan di dalam dunia blogging. Kini para suhu yang sudah profesional dalam bidang SEO membocorkan teknik SEO 2017 untuk semua sahabat blogger.

Teknik SEO tersebut telah saya terapkan di artikel "Situs Penyedia Backlink Terbaik Dan berkualitas Tahun 2017" alhamdulilah artikel tersebut masuki halaman utama. Tetapi jangan senang dulu banyak pemain seo profesional yang akan menggeser posisi kita di mesin pencarian google, jadi kita harus benar - benar mengoptimasi seo agar posisi kita di search engine tidak tergeser.

Banyak para blogger tidak tau bahwa algoritma google sekarang dan masih menggunakan teknik seo lama yang sekarang tidak anpuh lagi untuk menduduki halaman utama. Sekarang kita belajar seo terbaru 2017 namun saya hanya memberikan dasarnya saja bukan sampai ke akar - akarnya karena saya masih pemula juga, Oke langsung kita bahas.

1. Membuat Kontent Berkualitas Dan Original.
Kontent yang berkualitas dan original bahkan menduduki peringkat pertama pada search engine, lihat saja para blogger profesional seperti Mas Suggeng artikelnya selalu menduduki peringkat teratas karena artikel mas sugeng di buat dengan pemikirannya sendiri tanpa ada copas di blognya. Google akan tertarik dengan artikel yang berkualitas dan original dari pada artikel yang berkulitas namun hasil copas dari blog lain. Maka dari itu banyak blogger profesional seperti mas sugeng artikelnya banyak yang masuk page one karena apa karena artikelnya berkualitas dan lolos dari copy paste.

Baca Juga Penyebab Penolakan Permohonan Adsense Karena Konten Tidak Memadai

2. Mengoptimalkan Kata kunci Kedalam Artikel.
Mengoptimalkan kata kunci di artikel kita sangatlah penting untuk menduduki peringkat pertama. Selain membuat artikel yang berkualitas dan original para blogger profesional akan menyisipkan kata kunci yang di bidikan ke dalam artikelnya. Coba kalian cek saja dengan cara menekan Control F dan lihat judul pada artikelnya, anda bisa mengira - ngira apa kata kunci yang terdapat pada judul artikel tersubut dan cari menggunakan control F pada komputer, dan lihat akan banyak kata kunci pada artikel tersebut yang menduduki peringkat pertama. Namun apabila kita menyisipkan terlalu banyak kata kunci yang di bidik kedalam artikel, google akan menganggap artikel kita artikel spam. Kepadatan density pada artikel kita harus kita jaga maksimal kata kunci yang terdapat pada artikel kita sekitar 5% dari keseluran kata - kata pada artikel kalian, sebab apabila kalian banyak memasukan kata kunci kedalam artikel kalian robot.text google akan menganggap artikel kita artikel spam.

3. Buatlah Judul Semenarik Mungkin.
Banyak pemain SEO yang menyatakan bahwa judul artikel yang baku sudah tidak efektif lagi pada tahun 2017, salah satu yang menyatakan bahwa judul baku tidak efektif lagi adalah Ahrefs dan SEO Moz. Mengapa hal ini terjadi ? karena banyak pesaing yang menggunakan judul yang baku membuat artikel kita tengelam, jadi judul yang unik dapat mendongkrak artikel kita untuk memasuki peringkat pertama. Menggunakan judul yang menarik juga dapat mengundang para pengunjung untuk membaca artikel kita karena judul tersebut, jadi buatlah judul semenarik mungkin namun mempunyai kata yang bermakna.

4. Backlink Sosial Media.
Teknik seo 2017 bagi pemula agar menduduki halaman utama ialah dengan mencari backlink di sosial media. Seperti yang di katakan oleh Ahrefs Dan SEO Moz bahwa backlink dari sosial media dapat mendongkrak artikel menduduki halam utama dan juga menurut Matt Cuts yang merupakan insinyur google sendiri menyatakan bahwa backlink sosial media lebih efektif dari pada backlink tool yang banyak di sediakan website. Backlink sosial media seperti Facebook, Google+, Twitter, Path, Instagram termasuk backlink yang berkualitas yang di akui oleh google, jadi backlink sosial media adalah backlink yang paling berkualitas dan aman.

Itulah Teknik SEO 2017 bagi pemula agar masuk halaman pertama, bagi kalian yang baru belajar SEO alangkah baiknya memahami penjelasan saya di atas agar kalian dapat mencerna tentang teknik SEO. Mohon maaf apabila saya tidak menjelaskan secara detaii setiap point - point di atas karena saya juga masi tahap belajar SEO. Selamat berjuang.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

7 Komentar Untuk "Teknik SEO 2017 Bagi Pemula Agar Masuk Halaman Pertama"

  1. yg terpenting konten original pasti langsung masuk page one gan

    ReplyDelete
  2. Kalo untuk blog tempat download caranya gimana gan?

    ReplyDelete
  3. peletakan gambar mempengaruhi gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau peletakan gambar tidak berpengaruh mas, namun penggunaan title pada gambar sedikit berpengaruh

      Delete
  4. apa ada hal selain sosmed yang dapat meningkatkan jumlah pengunjung blog?

    ReplyDelete

Berkomentar bahwa dengan bijak
1. Jangan spam di sini.
2. Jangan berkomentar dengan bahasa yang kasar.
3. Jangan saling singgung.
4. Jangan berkomentar berbau promo grafi dan sara.