IBX5980432E7F390 Cara Mengatasi Jingling Auto Visitor Di Blog Dengan Mudah - Blog Anjello

Cara Mengatasi Jingling Auto Visitor Di Blog Dengan Mudah

Cara mengatasi jingling - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengatasi jingling pada blog. Pasti kalian pernah mengalaminnya bukan ? kalau tidak kalian tidak mungkin mencari artikel ini. naah sebelum kalian mengetahui cara mengatasi jingling alangkah baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu apa itu jinglung. Jinglig adalah suatu keadaan di mana blog kita mengalami peningkatan traffik yang tinggi dan tidak wajar namun pengunjung lebih dominan dari luar negeri. Jingling ini di akibatkan oleh tangan orang jahil yang iri dengan blog kita dan mereka usil menjebak blog kita agar terkena jingling. Visitor yang tiba - tiba melunjak ini bukan dari manusia namun dari robot, maka dari itu jingling sangat merugikan.

Cara Mengatasi Jingling Auto Visitor Di Blog Dengan Mudah
Cara mengatasi jingling

Juga apabila blog kita di biarkan begitu saja dalam keadaan blog kita terkena jingling akan berkabibat fatal pada visitor dan SEO blog kita di mesin pencarian google bahkan blog kalian bisa di banned oleh google

Pasti hal itu tidak kalian inginkan bukan ? maka dari itu kalian sekarang harus lebih berhati - hati dalam menjaga blog kalian.

Di sini artikel ini sata juga akan membagikan tips cara agar blog kalian tidak terkena jingling bagi kalian yang sebelumnya belum terkena jingling dengan cara berikut :
1. Kurangi share artikel ke sosial media.
Faktor yang paling besar blog kita terkena jingling adalah akibat kita sering mengshare artikel kita ke sosial media. Mengapa bisa begitu ? karena apabila kalian sering mengshare blog kalian ke sosial media dan ada orang lain melihat blog kalian dan orang tersebut usil ingin menghancurkan blog kalian dengan menjebak blog kalian ke jebakan jingling. Maka dari itu kalian harus mengurangi kegiatan mengshare artikel kalian ke sosial media.

2. Mengrahasiakan blog kalian ke orang yang sekirannya mencurigakan.
Sekarang banyak oknum yang tidak bertanggung jawab yang merusak blog kita dengan menjebak blog kita ke perangkak jingling. Maka dari itu saya sarankan mengrahasiakan blog kalian ke orang yang menurutkalian mencurigakan agar tehindar dari hal yang tidak di inginkan.

Nah jika blog kalian telah telanjur terkena jingling sebaiknya kalian berusaha keluar dari perangkap jingling tersebut karena apabila kalian biarkan maka berakibat fatal.

Cara mengatasi jingling auto visitor.

1. Pertama kalian masuk ke akun blog kalian.
2. Kalian pilih menu setelan > prefensi > Robot.txt khusus > edit.
3. Di sana kalian hanya memasukan kode di bawah untuk mencekal jingling.

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:

User-agent: Googlebot
Allow: /

Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /

Sitemap: http://www.bloganjello.net/feeds/posts/default?orderby=UPDATED

4. Setelah itu kalian ganti kode yang bewarna merah tersebut dengan url blog kalian, lalu klik save.

Naah kalian telah selesai mengatasu robot.txt di blog kalian, namun kalian akan penasaran apa maksud dari kode di atas tadi. Naah saya akan menjelaskan sedikit tentang kode di atas.

User-agent: Googlebot
Allow: /
Kode ini bermaksud untuk menghinformasikan bahwa hanya robot google saja yang bisa merayapi blog kita.

User-agent: *
Disallow: /
Untuk kode ini agar membatasi perayap lainnya selain robot google merayapi blog kita.

Naah sekian dari artikel cara mengatasi jingling auto visitor di blog dengan mudah. Apabila ada tang kalian ingin tanyakan silahkan kalian berkomentar dengan bijak.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

1 Komentar Untuk "Cara Mengatasi Jingling Auto Visitor Di Blog Dengan Mudah"

Berkomentar bahwa dengan bijak
1. Jangan spam di sini.
2. Jangan berkomentar dengan bahasa yang kasar.
3. Jangan saling singgung.
4. Jangan berkomentar berbau promo grafi dan sara.