IBX5980432E7F390 Tips Mendapatkan Banyak Visitor Organik Yang Berlimpah Setiap Harinya - Blog Anjello

Tips Mendapatkan Banyak Visitor Organik Yang Berlimpah Setiap Harinya

Cara mendapatkan banyak visitor oeganik - Setelah sekian lama saya berusaha memecahkan masalah tentang mengapa saya susah mendapatkan visitor organik dari google dan akhirnya saya tau tentang cara agar banyak visitor organik setiap harinya. Masalah ini kebanyakan dialami oleh blogger pemula yang baru mengenal dunia blogging seperti saya ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips cara agar agar banyak visitor organik setiap harinnya. Sebenarnya tips ini saya dapatkan dari grup optimasi SEO blogger di grup fb dan saya langsung praktekan ke blog saya ini dan alhamdulilah saat ini visitor organik blog saya ini terus meningkat tiap harinya berkat rekan - rekan di grup optimasi SEO blogger. Sebelumnya saya berterimakasih kepada rekan - rekan di grup optimasi SEO berkat kalian blog saya kini ada peningkatan yang cukup derastis.

Tips Mendapatkan Banyak Visitor Organik Yang Berlimpah Setiap Harinya
Visitor Organik

Oke kita kembali ke topik pembahasan artikel ini. Sebanarnya cara agar banyak visitor organik dari google ini sangatlah mudah dilakukan namun kalian tidak pernah memikirnya saja jadi tips ini tidak pernah kalian ketahui, untungnya ada saya yang baik hati membagi tips ini kepada kalian semua.

Tips cara agar banyak visitor organik dari google ini hanya satu yaitu "Jangan Share Artikel Sosial Media" Naah loh pasti kalian kaget mendengar tips yang ane sebut tadi. Mengapa saya mengatakan jangan share artikel ke sosial media padahal di artikel teknik SEO sebelumnya saya menyarankan untuk mengshare artikel kita ke sosial media ? Sebab topik pembahasan ini adalah cara agar banyak mendapatkan visitor organik dari google.

Pasti kalian akan kebaratan dengan tips yang saya berikan tadi bukan ? sebab kalian terlalu giat mengshare artikel kalian ke sosial media jadi kalian tidak memikirkan tentang visitor dari google yang menurut saya wajib blogger punya.

Mengingat bahwa kita semua adalah blogger pemula pasti kalian akan kesusahan mendapatkan visitor apabila kalian tidak mengshare artikel kalian ke sosial media namun saya di sini juga punya tips agar blog kita tetap mendapatkan visitor meski tidak memanfaatkan mesia sosial untuk mendapkatkan visitor.

Tips mendapatkan banyak visitor organik yang berlimpah.

1. Optimasi Kata Kunci.

Tujuan kita meng optimasi kata kunci pada artikel kita agar artikel kita menduduki halaman utama di mesin pencarian google. Apabila artikel kita masuk halaman utama apalagi urutan pertama maka peluang kita mendapatkan visitor organik dari google lebih besar. Maka dari itu selain kita tidak mengshare artikel kita ke sosial media kita juga perlu untuk melakukan optimasi kata kunci pada artikel kita.

Dalam optimasi kata kunci ini ada 2 tahapan yaitu :

1. Riset Keyword.

Riset keyword ini berguna untuk menyeleksi kata kunci bidikan yang bernilai tinggi dan memiliki persaingan yang rendah. Dalam tahap riset keyword ini kita harus jeli dalam membidikan keyword yang sekiranya sering orang ketikan agar artikel kita bisa mendapatkan banyak visitor organik.

2. Penempatan Kata Kunci.

Penempatan kata kunci ini juga tidak kalah pentingnya dari riset keyword, sebab untuk apa kita riset keyword kalau kita tidak tau teknik penempatan keyword yang benar yang dapat mendongkrak artikel kita ke halaman utama mesin pencarian google. Pada tahap penempatan keyword ini juga harus kita perhatikan karena faktor utama artikel kita masuk halaman utama terletak pada teknik penempatan kata kuncu ini.

Nah untuk tahap pertama mendapatkan banyak visitor organik sebaiknya kalian mengoptimasi kata kunci pada artikel kita agar artikel kita masuk halaman utama.

2. Optimasi SEO Off Page.

Maksud dari point kedua ini untuk mengoptimasi SEO Off blog kita yang dilakukan di luar blog kita. Kita bisa mengoptimas SEO Off page pada artikel kita dengan melakukan sumbit url di webmaster, sumbit sitemap, mencari backlink dofollow dan masih banyak lagi. Tujuan optimasi SEO off page ini agar blog kita lebih di kenali mesin pencarian google dan peluan pengunjung mengunjungi blog kita dengan lalulintas google semakin besar. maka daru itu optimasi SEO off page sangat di butuhkan untuk mendapatkan banyak visitor organik dari google setiap harinya.

3. BW Komen Dengan Kata Kunci.

Bukan sosial media tidak di butuhkan dalam mencari visitor organik dari google. Kita juga dapat memanfaatkan sosial media untuk saling BW dan komen dengan menggunakan media kata kunci. Saya menemukan cara ini juga dari grup optimasi SEO, mereka di sana menyarankan ke semua user untuk saling blogwalking dengan menggunakan kata kunci agar kita dapat visitor organik dari google bukan visitor sosial media.

Ada juga yang mengatakan bahwa semakin banyak orang yang mengklik artikel kita di search engine maka google akan lebih senang dengan blog kita dan membuat blog kita lebih sering muncul di mesin pencarian google. maka daripada itu kita harus memanfaatkan trik ini untuk mendapatkan banyak visitor organik dari google.


4. Update Artikel Secara Rutin Tiap Hari.

Tips ini wajib kalian lakukan untuk mendapatkan banyak visitor organik dari google. Karena dengan kita melakukan update artikel setiap harinya google akan merasa bahwa blog kita blog yang aktif dan google akan sering memunculkan artikel kita di mesin pencarian google. Bayangkan saja kita mempunyai 1000 artikel dan setiap 1 artikel di kunjungi oleh 1 visitor jadi kalian bisa hitung saja visitor orgnik setiap harinya tapi dengan satu syarat semua artikel kalian harus masuk halaman utama kalau ingin mendapatkan 1000 visitor tadi.

Sekian dari artikel tips mendapatkan banyak visitor organik yang berlimpah setiap harinya. Semoga artikel ini dapat membantu kalian semua untuk mendapatkan visitor organik yang berlimpah. Apabila ada yang kalian ingin tanyakan silahkan berkomentar dengan bijak.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

2 Komentar Untuk "Tips Mendapatkan Banyak Visitor Organik Yang Berlimpah Setiap Harinya"

Berkomentar bahwa dengan bijak
1. Jangan spam di sini.
2. Jangan berkomentar dengan bahasa yang kasar.
3. Jangan saling singgung.
4. Jangan berkomentar berbau promo grafi dan sara.