IBX5980432E7F390 Cara Mendapatkan Domain Dot .Id Gratis Dari Exabytes 2017 - Blog Anjello

Cara Mendapatkan Domain Dot .Id Gratis Dari Exabytes 2017

Cara Mendapatkan Domain Dot .Id Gratis Dari Exabytes 2017 - Hallo sahabat blogger semua, ada kabar gembira nih buat kalian semua ada domain geratis Dot .id dari exabytes. Sebelumnya exabytes telah memberiman domain geratis .com dengan syarat harus memiliki fanspage yang telah di buat sebelum tahun 2017, kini exabytes telah mengadakan promo domain Dot .id buat kalian semua. Di sini saya akan mengshare cara mendapatkan domain Dot .id gratis dari exabytes 2017 untuk kalian semua yang membutuhkan domain tapi tidak punya cukup uang untuk membeli domain atau bagi kalian yang ingin mendaftarkan blog kalian ke program adsense.

 Cara Mendapatkan Domain Dot .Id Gratis Dari Exabytes 2017

Sebelum kalian mendapatkan domain Dot. id gratis tersebut kalian haru ketahui bahwa domain Dot .id tersebut hanya bisa kita dapat dengan syarat mempunyai fanspage yany telah di buat sebelum tahun 2017, jadi bagi kaliaj yang mempunyai fanspage yang telah di buat sembelum tahun 2017 kalian berpeluang memdapatkan domain Dot . id tersebut Dan juga domain Dot .id tersebut jangka waktu aktif domain tersebut hanya 1 tahun jadi apabila sudah melewati jangka waktu 1 tahun kalian harus memperpanjang lagi. Mari kita mulai tutorialnya.

Cara Mendapatkan Domain Dot .Id Gratis Dari Exabytes 2017
1. Pertama kalian seperti biasa ke link berikut "http://www.exabytes.co.id/grow". Terus kalian daftarkan domain yang kalian inginkan seperti biasa lalu pilih tipe domain kalian, pilih tipe domain .id

2. Setelah kalian mendaftarkan domain kalian kalian ke exabytes kalian masukan kode gratisannya EXABYTESGROW, karena di sini kita ingin mendapatkan domain geratisan maka dari itu kalian harus memasukan kode rahasia atau kode vocher gartisannya agar kita mendapatkan domian dengan harga 0rp. Silahkan kalian masukan kode vocher EXABYTESGROW maka kalian akan mendapatkan domain gratisan yang kalian ingikan, lalu kita lanjut ke tahap selanjutnya.

3. Masukan url fanspage yang kalian siapkan tadi agar dapat melanjutkan proseses mendaptakan domain gratisnya, namun kali ini berbeda nama domain dengan fanspage harus ada kaitannya contohnya kesehatan.com fanspage harus ada kata - kata kesehatannya seperti rumah kesehatan. Tetapi membuat nama domain yang berkaitan dengan nama fanspage tidak terlalu berpengaruh itu cuma hanya saran saya agar mudah di di konfirmasi.


4. Kita lanjut dengan menceklis atau mencentang auto privisionis, fungsi dari provisionis adalah untuk mengkonfirmasi domain kita secara otomatis. Jika kalian sudah melihat nilai nominal harga menjadi 0rp berarti trik yang kita lakukan berhasil, tahap selanjutnya kita menekan tombol bayar.

Baca Juga : Mengapa Artikel Kita Susah Terindex ? Cari Tahu Penyebab Dan Solusinya Di Sini

5. Setelah kalian menekan tombol bayar kalian akan di alihkan ke kolom formulir, isi semua kolom formulir terserah kalian bisa dengan mengisi alamat dengan benar juga bisa di isi dengan alamat asal - asalan tapi saran saya isilah alam tersebut dengan benar agar lebih enak apabila ada kesalahan.

Setelah kalian mengisi formulir tersebut domain kalian akan di konfirmasi menunggu persetujuan dari pihak exabytes permintaan kalian di terima atau tidak.

Note !
Jika dalam 3 hari setelah domain aktif persyaratan belum juga di unggah, belum lengkap, atau bahkan di tolak registar. Maka domain yang didaftarkan akan disuspend.
Anda akan diberi kesempatan mengunggah persyaratan selama 1 bulan atau 3 hari tepatnya setelah domain kalian aktif.
Jika dalam 30 hari persyaratan belum juga di unggah, belum lengkap, atau bahkan di tolak registar. Maka domain akan dihapus dan anda tidak akan mendapatkan refund

Nah itulah cara mendapatkan domain Dot .id gratis dari exabytes 2017. cara tersebut hampir sama dengan cara memdapatkan domain .com dari exabytes namun cara yang satu ini lebih rumit dan panjang dari pada cara mendapatkan domain Dot .com yang telah di berikan exabytes bulan lalu.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

11 Komentar Untuk " Cara Mendapatkan Domain Dot .Id Gratis Dari Exabytes 2017"

  1. Replies
    1. Iya gan blog ane blum ane pasang domainnya gan

      Delete
  2. itu gratis satu tahun ta..?
    jika udah habis aktivasinya gmna ..? dan harga aktivasinya brapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekitar 400k mas tapi kan bisa di alihkan ke niaga hoster

      Delete
  3. Kok agan masih blogcpot? Apa betul berhasil nih. Saya dulu pernah nyoba yg promo .com tapi gk bisa di pake 😥

    ReplyDelete
  4. Kog masih blom aktif ya, yg ane dafarin, tunggu brapa hari, atau brapa jam?

    ReplyDelete
  5. Halo Kak, saya Marketing nya Exabytes Indonesia. Terima kasih atas tulisannya. Kami sangat mengapresiasi tulisan Kakak, oleh karena itu, kakak kami berikan kesempatan untuk mendapatkan Domain .COM seharga Rp 9.900 (1 tahun). Silakan daftar disini ya https://www.exabytes.co.id/program-blogger Terima kasih ;)

    ReplyDelete
  6. makasih atas infonya
    www.c12superactive.com/jasabola-link-alternatif-jasabola
    jasabola

    ReplyDelete

Berkomentar bahwa dengan bijak
1. Jangan spam di sini.
2. Jangan berkomentar dengan bahasa yang kasar.
3. Jangan saling singgung.
4. Jangan berkomentar berbau promo grafi dan sara.